5 Model Sweater Pria Terbaru

| | 0 Comments

Ketika cuaca sedang berada di suhu rendah, angin akan berhembus dengan kencang. Salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan pada cuaca dingin dan musim hujan seperti ini adalah sweater. Bagi wanita, tentu sudah tidak perlu risau lagi jenis sweater seperti apa yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan sudah ada puluhan bahkan ratusan jenis sweater yang siap digunakan. Tetapi untuk jenis sweater pria, ada beberapa inspirasi model sweater terbaru yang bisa Anda gunakan. Berikut ini beberapa diantaranya:

1.    Sweater Lurus Berhoodie

Jenis Sweater pria pertama yang bisa Anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari adalah sweater lurus berhoodie. Beberapa jenis sweater ini memiliki ketebalan dari medium hingga sangat tebal, sehingga cocok digunakan untuk berkendara di suasana dingin. Anda bisa memilih jenis sweater reglan, dengan dua warna di keseluruhan bagiannya. Misalnya saja seperti gambar diatas. Pilih juga sweater yang memiliki saku besar di bagian depannya, untuk memudahkan Anda menyimpan sesuatu seperti dompet atau handphone.

2.    Sweater Jaket Berkancing

Biasanya, Sweater akan memiliki saku yang besar. Tetapi kalau Anda ingin mencoba sesuatu yang lain, maka Anda bisa mencoba jenis sweater yang satu ini. Bagian depannya diberikan kancing sebagai bukaan. Terlihat seperti jaket, tetapi bukan jaket karena bahannya cenderung lebih tebal. Biasanya, bahan yang digunakan untuk sweater ini berkisar antara baby terry premium atau yang lainnya. Untuk warna, biasanya ada setidaknya dua warna dalam satu sweater. Jenis sweater ini tersedia dalam dua pilihan, yakni dengan hoodie maupun tanpa hoodie. Apabila Anda lebih nyaman menggunakan hoodie, maka pilihlah yang sesuai dengan keinginan Anda.

3.    Sweater Model Diagonal

Jenis sweater model terbaru ini sangat terkenal. Banyak pria yang menganggap model sweater ini sangat classy dan maskulin. Untuk kombinasi warnanya, biasanya tidak terlalu kontras karena akan digunakan oleh pria. Untuk dominasi warna putih dan abu-abu, biasanya akan diberikan kombinasi warna hitam. Begitu pula sebalinya. Kombinasi diagonal yang ada di sweater ini bisa saja digunakan sebagai bukaan sweater, bisa juga hanya sebagai hiasan. Bagian sisi dan belakang tidak akan berpengaruh, karena kombinasi warna ini hanya ada di bagian depannya saja.

4.    Sweater Motif Checker

Ingin tampak keren dengan gaya cool? Jika iya, maka sweater motif checker ini bisa menjadi pilihan. Motif checker hanya akan ada di bagian sisi lengan saja, sehingga tidak terlalu ramai dan bisa tampak keren. Anda hanya perlu menambahkan celana jeans warna denim saja untuk membuatnya semakin cool. Biasanya, di ujung lengan akan diberikan karet, tujuannya agar lengan Anda menjadi lebih hangat karena tidak akan ada udara yang bisa masuk. Pilih size yang lebih besar dari ukuran badan Anda sesungguhnya, karena sweater oversize adalah tren di tahun 2019 ini.

5.    Sweater Warna Senada

Trend sweater pria terakhir yang bisa Anda ikuti adalah sweater dengan warna senada. Seperti namanya, sweater jenis ini tidak memiliki warna lain alias hanya ada satu warna untuk semua bagian di sweater. Sweater ini banyak juga digemari karena tidak macam-macam modelnya dan standart untuk selera beberapa pria. Dilengkapi dengan hoodie, sweater warna senada ini bisa Anda gabungkan dengan celana olahraga berwarna pastel atau putih.

Dari kelima model sweater pria diatas, mana yang ingin Anda gunakan sebagai style terakhir di tahun 2019 ini? Semua model tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Tinggal Anda menyesuaikan dengan selera Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *