Berita Artis Indonesia Terbaru

| | 0 Comments

Cerita Pertemuan Pertama, Ibnu Jamil Merasa Dulu Ririn Ekawati seperti  Jijik Melihatnya, Sekarang? - Tribunnews.com Mobile

Dunia artis memang tidak akan terlepas dari yang namanya berita. Karena memang berita terbaru ini sangat menarik untuk diketahui, terutama artis yang sangat diidolakan. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan beberapa berita seputar artis Indonesia terbaru : 

  1. Ibnu Jamil Mengaku Sempat Norak Waktu Kencan Pertama dengan Ririn Ekawati

Ada banyak cerita unik yang belum diketahui banyak orang tentang kisah asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang berakhir di pelaminan. Salah satunya adalah kisah kencan pertama mereka. 

Ternyata, sikap Ibnu Jamil pada awal hubungannya dengan Ririn Ekawati bisa dibilang sangat tidak terduga. Bahkan, pria tampan ini juga mengaku bahwa sikapnya itu masuk dalam kategori norak. 

“Pas kita nge-date pertama, makan, itu senang,’Dia mau makan sama gue’,” kata Ibnu Jamil.

Ia mengkau sangat senang dan bahagia bisa mengajak makan malam Ririn Ekawati. Bahkan, sampai-sampai ada keinginan untuk berfoto bersama Ririn yang pada waktu itu statusnya masih jadi pacar. 

“Makan doang itu padahal. Sudah kayak pingin minta foto bareng gitu. Tapi entar gue ganggu,” sambung Ibnu Jamil.

  1. Vicky Prasetyo Ingin Ivan Gunawan Membuatkannya Dirinya Baju Pengantin

Penikahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tinggal menghitung hari, yakni pada 21 Februari 20210. Berbagai persiapan pun mereka sudah lakukan. Namun, ada sesuatu hal yang masih jadi pertanyaan. Apakah Ivan Gunawan terlibat dalam pembuatan busana pengantin Vicky Prasetyo dan Kalina? Vicky sendiri berharap ia dan calon istrinya itu bisa mengenakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan di resepsi kedua. 

“Insya Allah di resepsi kedua ya, sambil HUT stasiun TV. Insya Allah, mudah-mudahan,” kata Vicky Prasetyo. 

Walaupun demikian Ivan Gunawan sendiri kemungkinan tidak akan membuatkan busana pengantin dalam waktu dekat ini.

“Enggak, memang enggak mau buat. Saya bikin baju pengantin kalau orang bayar ya saya buat. Sekarang lagi susah, enggak ada waktu buat sponsorin orang,” ujar Ivan Gunawan.

  1. Ibunda Almarhum Sinclair Unggah Lukisan Buatannya Yang Berisi Doa

Tepat setahun kepergian mendiang Ashraf Sinclair, pada Kamis (18/2/2021), sang bunda, Khadijah A Rahman-Sinclair, mengunggah sebuah lukisan yang dibuatnya di Instagram. Ibu mertua Bunga Citra Lestari ini membuat lukisan bunga anggrek. 

Yang menariknya, di dalam lukisan tersebut terdapat tulisan berisi untaian doa untuk sang anak tercinta. 

“Ya Allah, ampunilah dosanya, limpahkanlah rahmat kepadanya, hapuskanlah kekeliruannya, muliakanlah tempatnya, maafkanlah kesalahannya, dan lapangkanlah pintu syurga baginya, ya Allah, amin amin ya rabbal alamin,” tulis ibunda Ashraf Sinclair. 

  1. Dituding Pansos dan Bawa Pengaruh Buruk, Kekeyi Menangis

Setelah sekian lama tidak muncul di publik, Kekeyi tampil kembali dengan membawa banyak masalah. Kali ini dengan nama lengkap Rahmawati Kekeyi curhat melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya. 

Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu, salah satu selebgram populer Indonesia ini tampil dengan atasan lengan panjang merah polos dengan jilbab warna senada. Ia mengeluhkan komentar pedas para netizen di kolom Instagram maupun YouTube. Ia juga mempertanyakan niat warganet yang merundungnya.

“Sahabat kalian tahu enggak sih aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa, sih kalian komennya pedas banget yang bikin aku sakit hati?, kata Kekeyi. 

Selanjutnya ia membeberkan sejumlah komentar pedas warganet tersebut yang membuat hatinya terasa sakit, mulai dari tudingan pansos hingga membawa pengaruh buruk pada generasi muda.

“Dibilang enggak pantas untuk menerima endorse, dinyinyirin, dipedesin dari komentar orang. Bahkan dibilang aku pansos ke artis-artis. Aku dibilang membawa pengaruh buruk, tambah Kekeyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *